Home » , » Tips Merooting Perangkat Smartphone Android Tanpa Menggunakan PC

Tips Merooting Perangkat Smartphone Android Tanpa Menggunakan PC

Melakukan rooting pada perangkat Smartphone Android menjadi sebuah kegiatan yang sangat di gemari oleh beberapa pengguna gadget. Hal ini bertujuan untuk memuaskan keinginan mereka untuk mengotak-atik perangkat Smartphone yang mereka gunakan. Dan pastinya apa yang meraka laukan diluar batas pengaturan default bawaan dari vendor Smartphone yang mereka miliki. Namun cara ini tidak selamanya berjalan mulus. Pasalnya, kemampuan dalam memahami teknologi yang semakin tinggi ditambah lagi dengan rasa malas dari para pengguna untuk belajar menjadi kendala untuk mencoba melakukan rooting pada Smartphone Android mereka.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sedikit tips bagi kita yang ingin melakukan rooting pada perangkat Smartphone kita tanpa menggunakan PC. Dari beberapa percobaan yang sudah pernah dilakukan, pada dasarnya ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk merooting perangkat Smartphone Andorid yang kita gunakan, tak terkecuali juga merooting perangkat Smartphone Android tanpa menggunakan PC.

Merooting perangkat Smartphone Android tanpa menggunakan PC bisa kita lakukan dengan cara yang sulit atau bisa juga dengan cara yang mudah. Namun dari sekian banyak cara yang mulai banyak diperkenalkan oleh beberapa sumber, tidak semua cara bisa kompatibel dengan perangkat Smartphone Android.

Untuk itu kami akan memberikan sedikit tips merooting perangkat Smartphone Android kita tanpa menggunakan PC dengan tiga langkah mudah. Tiga langkah mudah ini pastina bisa dicoba oleh siapa saja yang ingin merooting Smartphone Android mereka. Dan berikut tiga langkah atau tips tersebut.

1. Pertama-tama kita download Framaroot versi 1.6.0. Setelah selesai mendownoadnya, lanjutkan dengan menginstall aplikasi tersebut. Nantinya kita tinggal menjalankannya saja.

2. Buka aplikasi Framaroot lalu pilih menu SuperSU kemudian pilih Gkitalf.

3. Jika sudah kita tinggal melanjutkannya dengan memilih menur Reboot lalu Selesai. Nantinya, jika ketiga langkah tersebut sudah kita lakukan, bisa dipastikan secara otomatis perangkat Smartphone Android yang kita pakai sudah ter-rooting. Dengan begitu kita sudah dapat mengkastomisasi perangkat Smartphone Android kita. Kita bisa membuang aplikasi pada sistem yang memang sudah tidak kita perlukan lagi, dan pastinya masih ada banyak lagi yang bisa kita lakukan.

Mungkin ini saja Tips Merooting Perangkat Smartphone Android Tanpa Menggunakan PC yang bisa kami berikan dalam merooting perangkat Smartphone Android yang kita pakai tanpa menggunakan PC. Perlu diingat, tips ini tak selamanya berhasil pada semua perangkat Smartphone Android.

0 komentar :

Posting Komentar