Home » , , » Advan Vandroid 01A Harga Terbaru Bulan Mei 2014

Advan Vandroid 01A Harga Terbaru Bulan Mei 2014

Bagi Anda para pengamat dunia Gadget, khususnya Tablet. Mungkin ada sebagian dari mereka masih belum pernah mendengar perangkat tablet yang dilengkapi dengan jaringan CDMA. Memang beberapa vendor gadget sudah ada yang memilikinya, seperti ZTE, vendor asal China. Dan ada juga Smartfren yang merupakan vendor lokal. Melihat peluang ini, salah satu vendor lokal, Advan, mencoba peruntungan mereka dengan mengeluarkan produk mereka yang bertajuk ‘Advan Vandroid 01A’. Tablet ini dilengkapi dengan jaringan CDMA dengan beberapa fitur andalannya salah satunya adalah adanya fitur TV.

Advan Vandroid 01A ini hadir dengan dibalut layar berukuran 7 inci dengan teknologi layar TFT. Layar ini memiliki kemampuan resolusi mencapai 1024 x 600 piksel dengan kemampuan multitouch. Didalamnya sudah disematkan OS Android Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya. Untuk kinerjanya, Advan Vandroid 01A ini hadir dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo singel-core yang memiliki kemampuan mencapai 1 GHz. Dan untuk mendukung kinerjanya tak lupa pula RAM berukuran 512 MB dijadikan pelengkapnya.

Untuk memenuhi kebutuhan daripada grafiknya, sudah disematkan GPU yang kabarnya sudah dilengkapi dengan teknologi V Colour Engine. Dengan hadirnya teknologi GPU V Colour Engine sangat memungkinkan bagi para penggunanya untuk menjalankan aplikasi game HD sekalipun tanpa harus mengalami hambatan sama sekali.

Untuk penyimpanan datanya bisa dibilang Advan Vandroid 01A terbaru bulan mei ini masih terlalu minim. Pasalnya memori penyimpanannya hanya sebesar 512 MB saja. Namun Anda jangan keburu kecewa lebih dulu. Perangkat ini masih dilengkapi dengan chip microSD. Ada satu keunikan lainya yang ada pada perangkat yang satu ini yakni adanya tiga speaker internal stereo. Dimana dengan adanya speaker ini, diharapkan para penggunanya bisa mendapat sebuah pengalaman baru dalam bermusik, menikmati acara di TV juga akan semakin seru pastinya dnegan hadirnya TV Digital.

Dan dari segi konektivitasnya, jaringan koneksi yang ada pada tablet Advan Vandroid 01A ini ialah CDMA 20001x type Ev-DO. Dan tak lupa pula untuk memberikan kenyamanan bagi mereka para pengguna yang senang berselancar di dunia maya, sudah ada jaringan Wi-Fi yang pastinya akan sangat menyenangkan.

Tablet ini juga sudah di dukung dengan kamera yang bisa diandalkan. Dimana untuk kamera utamanya sudah hadir kamera sebesar 5 MP dengan kemampuan LED Flash. Untuk kamera sekundernya berkemampuan VGA

Kelebihan serta kekurangan tablet Advan Vandroid 01A

Kelebihan :
- Harga yang terbilang masih terjangkau
- Mengusung kamera yang bisa diandalkan di kelasnya
- Adanya fitur jaringan Wi-Fi
- Hadir dengan fitur TV Digitals
- Dilengkapi dengan tiga speaker stereo
- GPU yang dirancang khusus untuk para pecinta game HD

Kekurangan :
- Minimnya kapasitas penyimpanan datanya
- Kamera sekundernya yang hanya sebatas VGA saja

Spesifikasi Lengkapnya :
- Jaringan CDMA
- Layar 7 Inci dengan teknologi IPS
- OS Android ICS versi 4.0
- Memori penyimpanan 512 MB
- MicroSD ada - Browse type HTML
- Adanya dual kamera, kamera utama 5 MP dan kamera sekunder VGA
- Fitur tambahan : 
• TV Digital 
• Audio/video player 
• Google Play Store 
• Media Player 
• 3D Game 
• Email 
• GPS 
• Google Maps 
• Calculator 
• Youtube 
• Media Player

Harga yang ditawarkan untuk Advan Vandroid 01A ini berkisar Rp 1,5 jutaan.

Terima kasih, karena anda sudah membaca artikel tentang Advan Vandroid 01A Harga Terbaru Bulan Mei 2014 semoga bermanfaat buat kita semua.

0 komentar :

Posting Komentar