Home » , » Galaxy K Zoom Smartphone Terbaru Samsung dengan Chipset Hexa-Core

Galaxy K Zoom Smartphone Terbaru Samsung dengan Chipset Hexa-Core

Advandoids - Produsen ternama Samsung secara resmi merilis produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy K Zoom ke publik pada saat lounching di Red Dot Design Museum, Singapura pada Selasa (29/4/2012). Galaxy K Zoom merupakan smartphone generasi pertama untuk versi Galaxy K yang terinspirasi dari suksesnya versi pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S4 Zoom.

Smasrtphone Samsung Galaxy K Zoom


Ponsel pintar ini memiliki spesialisasi pada fitur keunggulan fotografinya yang dibekali dengan kamera yang memiliki sensor CMOS 20.7MP 1/2.3 BSI pada kamera utama, kemampuan optical hingga 10x Zoom, kamera pada Galaxy K Zoom dilengkapi pula fitur OIS (Optical Image Stabilizer) dan Xenon Flash serta menggunakan lensa berukuran 2 - 240mm F/3.1-6.3, serta beberapa fitur lain seperti Auto Focus/ Auto Exposure Separation (AE/AES), terdapat 5 pengaturan untuk filter yang teroptimalisasi, bagi pengguna yang gemar Selfie kamera pada ponsel ini juga telah ditambahkan fitur Selfie Alarm yang menggunakan object tracking dan timer sehingga sangat membantu pengguna pada saat mengambil foto selfie dengan kualitas yang baik. Untuk kamera bagian depan ponsel ini menggunakan kamera berukuran 2 MP.

Kamera Samsung Galaxy K Zoom, memiliki kemampuan optical hingga 10x zoom
Selain mengandalkan keunggulan spesifikasi pada kameranya, Galaxy K Zoom juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, diantaranya penggunaan layar Super Amoled dengan ukuran 4,8 Inch HD serta resolusi layar 720x1280MP. Pada bagian chipset Galaxy K Zoom tak tanggung - tanggung karena menghadirkan chipset yang cukup jarang digunakan oleh smartphone lainnya karena menggunakan prosesor Hexa-Core yaitu terdapat dual cpu yaitu Quad Core 1.3GHz dan Dual Core 1.7GHz sekaligus.


3 Pilihan warna Samsung Galaxy K Zoom

Galaxy K Zoom dihadirkan dalam 2 type yakni type LTE dan type 3G, namun kedua type ini sama - sama dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya seperti Bluetooh, Wi-fi, NFC dan Slot MicroSD. Hingga saat dirilis, belum ada informasi pasti dari pihak Samung mengenai harga Samsung Galaxy K Zoom dan kapan resmi diluncurkan ke pasaran. So kita tunggu saja. …..

0 komentar :

Posting Komentar